Tragis, Tubuh Mukhlisin Hancur Setelah Tersambar Kereta Api Sancaka

Jombang – Seorang pengendara sepeda motor di Jombang, tewas tersambar kereta api di jalur tanpa palang pintu. Kondisi tubuh korban hancur setelah terseret 20 meter dari lokasi kejadian.

Kejadian di jalur tanpa palang pintu Desa Jatipelem Kecamatan Diwek Jombang. Di jalur padat alternatif Jombang Kediri ini, korban diketahui adalah Mukhlisin tewas tertabrak Kereta Api Sancaka Jakarta -Surabaya. Tubuh Mukhlisin warga Desa Pucangsimo Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang hancur bersama sepeda motor yang dinaikinya.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol S 4211 WU melaju dari arah utara hendak menyebrang ke arah selatan meliwati jalur kereta api. Saat diperlintasan, sejumlah relawan sudah memberikan aba aba untuk berhenti. Karena dari arah barat meluncur dari barat. Menurut Edi saksi relawan penjaga pintu kereta api, korban sempat berhenti di dekat perlintasan. Namun saat kereta api melintas, korban malah menerobos hingga langsung tersambar kereta api.

Sejumlah petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP. Jasad korban di evakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. (Saiful)

Tinggalkan Balasan