Tiga Warga Pare Kediri Tewas Hantam Truk Parkir

Sidoarjo – Kecelakaan maut antara Truk dengan sepeda motor terjadi di bypass Krian Mojokerto, Rabu (18/4/2018). Satu keluarga Bapak, ibu dan anak, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AG 5800 WS melaju dari arah Mojokerto, menabrak dump truk yang sedang berhenti.

Korban pengendara sepeda motor adalah Achmad Zainuddin (36) dan Hariyanti (34) warga Dusun/Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. Selain pasutri, seorang balita perempuan yang digendong ibunya juga mengalami hal sama. Dia bernama Mareta Putri (2 tahun).

Sementara, truk diparkir oleh Jojon Prastiono (36), warga Dusun Sumberejo, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Jember. Dump truk nopol L 8112 ER tersebut terparkir di bahu jalan menghadap ke timur.

Akibat tabrakan keras itu, bagian depan motor korban ringsek tak berbentuk. “Saat menabrak bagian belakang truk, ketiga penumpang terpental lepas dari motor,” jelas Rohma saksi mata di lokasi.

Untuk jenazah korban dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo. Untuk mengetahui penyebab pasati kecelakaan kini Satlantas melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. (Beny)

Tinggalkan Balasan