Tertangkap Menjambret Tiga Bocah Nyaris Dimasa

Jombang – Tiga pelaku aksi penjambretan  di jombang menjadi sasaran emosi dan nyaris dimasa oleh warga. Ketiga bocah ini dikejar warga dan ditangkap saat menyelinap di sebuah toko.

Dari pantauan reporter jtvmataraman.com , puluhan warga terus merangsek berusaha menyerang ketiga pelaku penjambretan. Mereka berkumpul di depan sebuah toko milik warga di Desa Ceweng Kecamatan Diwek yang digunakan persembunyian pelaku yang diketahui masih seusia pelajar SD dan SMP.

Riza korban menceritakan, ssat itu dirinya  mengedarai motor di  Jalan Raya Balongombo, tiba-tiba dipepet pelaku yang juga bersepeda motor berboncengan tiga. “tiba-tiba pelaku merampas hand phone ditanganku”jelasnya.

Akibat aksinya, korban gagal mempertahankan handphone hingga terjatuh. saat jatuh korban teriak-teriak meminta tolong hingga warga yang berada di sekiar lokasi kejadian langsung mengejar pelaku. “Tiga pelaku ini  menyelinap di toko saat dikejar warga”,tambahnya.

Akhirnya polisi membawa ketiga pelaku ke mapolsek setempat, namun saat pelau keluar dari toko, puluhan meluapkan emosinya dengan menghadiai bogem dan tonjokan meskipun polisi telah mencegahnya.

Ketiga pelaku yang masih ingusan mengis histeris ketakutan atas kejadian yang dialaminya. (Saiful)