Sopir Ngantuk, Inova Hantam Toko Bangunan

Trenggalek – Jalan raya jurusan Trenggalek – Ponogoro kembali telan korban. Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang masuk di wilayah Dusun Krajan, Desa Gondang KecamatanTugu Trenggalek tersebut memang rawan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S. SIK melalui Kapolsek Tugu AKP Bambang Purwanto.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu-lintas diwilayah hukum Polsek Tugu hari ini sekira pukul 00.05 Wib,” kata Kapolsek Tugu saat dihubungi pada Minggu, (22/7/2018).

Kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal kendaraan roda empat berjenis minibus. “Kejadian tadi adalah kecelakaan tunggal mobil berjenis Toyota Inova warna silver ber-nopol AG 1336 RM,” tambah Kapolsek. Dia melanjutkan, bahwa minibus yang dikemudikan Sugeng (56), seorang PNS yang beralamat Rt. 02, Rw. 01 Desa Gondosuli, Kecamatan Gondang, Tulungagung, meluncur dari arah barat dengan kecepatan tinggi. “Korban laka terdiri dari empat orang, yaitu seorang sopir bernama Sugeng dengan 3 (tiga) penumpang yang kesemuanya warga Desa Gondang Kabupaten Tulungagung, ” imbuhnya.

Kronologis kejadian adalah, Toyota Inova warna silver berplat nomor Kabupaten Tulungagung itu bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah barat lurus ke arah timur. Hal itu juga seperti keterangan saksi Erik dan Gembong yang kebetulan ada disekitar TKP serta mengetahui kejadian. “Namun, sampai di TKP karena diduga pengemudi mengantuk akhirnya mobil hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga menabrak pagar toko Bangunan Makin Jaya,” kata Erik yang menyaksikan kejadian.

Akibat kejadian tersebut kendaraan Toyota Inova mengalami kerusakan bagian depan, dan satu orang penumpang mengalami luka. (Heru Gondrong)

Tinggalkan Balasan