Satu Lagi Pelaku Penganiayaan Mahasiswa IAIN Tulungagung Diringkus Polisi

Tulungagung – Satuan reserse kriminal Polres Tulungagung kembali berhasil meringkus satu pelaku penganiayaan mahasiswa IAIN Tulungagung. Keenam pelaku di tangkap di rumah masing-masing.

Keenam pelaku adalah A, (17) MZ (20). RC (19), MAP (23) MAY (20) B (17) yang masing masing adalah warga desa Banjar Kecamatan Ngantru.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP. Mustijat Priyambodo mengatakan, sebelumnya polisi berhasil mengamankan lima pelaku, dari hasil pengembangan polisi berhasil menangkap satu pelaku penganiayaan.

“Dari hasil pengembangan kita berhasil menangkap satu pelaku lagi, jadi total ada enam pelaku,” jelasnya.

Tambah AKP. Mustijat Priyambodo, dari keenam pelaku dua diantaranya masih anak – anak masih berusia tujuh belas tahun.

“Dua pelaku masih anak anak,” tambahnya.

Sebelumnya polisi telah menangkap lima pelaku penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota perguruan silat terjadi di Tulungagung. Dua mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) menjadi korban. Mereka mengalami luka robek pada bagian punggung dan memar pada bagian perut.

Penganiayan ini terjadi di sebuah pos kamling, Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Salah seorang saksi, Ricky (20) menuturkan, saat itu terdapat delapan mahasiswa yang sedang ngopi di poskamling tersebut. Beberapa diantaranya mengenakan kaos berlambang sebuah perguruan silat. (Danu)

Tinggalkan Balasan