Satpol PP Kota Blitar, Amankan Sepuluh Pasangan Mesum

 

Blitar – Petugas gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP,  Tni, Polri Kota Blitar, Rabu siang (14/3) melakukan razia ke rumah kontrakan dan rumah kost di wilayah Kota Blitar.

Petugas gabungan langsung merazia satu persatu kamar kost, dari kelurahan Sananwetan Kota Blitar, petugas menemukan empat pasangan yang berada dalam satu kamar, namun tidak dapat menunjukkan surat nikah. keempat pasangan yang bukan suami-istri tersebut kemudian dibawa petugas.

Petugas gabungan selanjutnya merazia rumah di jalan Nias Kota Blitar, di tempat tersebu  petugas kembali menemukan enam pasangan tengah asyik bercinta,  bahkan dari salah satu kamar, petugas mendapati satu cowok dan dua cewek.

Menurut Plt Kasatpol Pp Kota Blitar Hariyanto, razia ini dilakukan banyaknya laporan dari warga yang resah dengan para penghuni rumah kost yang di gunakan mesum, ”hasilnya sepuluh pasangan mesum kita amankan, jelasnya.

Pasangan mesum yang diamankan, akan mendapatkan pembinaan dan peringatan. Selain itu, pasangan-pasangan ini juga diwajibkan membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. (Moch.Asrofi)