Satlantas Polres Madiun Dalami Kecelakaan Fortuner vs Truk di Tol Madiun – Nganjuk

Madiun – Jajaran Satlantas Polres Madiun mengumpulkan sejumlah keterangan dari sejumlah saksi paska kejadian, kecelakaan yang menewaskan 3 orang warga Jakarta. Berdasarkan hasil olah TKP, polisi tidak menemukan bekas rem dari mobil Fortuner, sebelum menabrak bak truk pengangkut pecahan kaca .

Kecelakaan yang mengakibatkan 3 nyawa melayang, jumat pagi menjadi atensi jajaran Satlantas Polres Madiun. Dugaan awal, pengemudi Fortuner, Syafiq Mufassir diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk pengangkut kaca yang dikemudikan oleh Sutikno, warga Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, mengatakan 3 korban meninggal di lokasi kejadian merupakan satu keluarga warga Pengadegan, Jakarta Selatan.

“Dalam kasus ini, pihak kepolisian belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban ataupun menetapkan tersangka lantaran para korban masih mengalami shock dan menjalani perawatan di rumah sakit,” katanya.

“Hanya saja sejumlah saksi yang berada di lokasi, termasuk supir truk dan petugas tol sudah dimintai keterangan terkait kronologi kejadian,” tambah Ipda Nanang Cahyono.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan kronologi awal, sejumlah kendaraan dari arah Madiun menuju Kertosono. Setibanya TKP mobil yang ditumpangi oleh korban tiba – tiba menabrak bak truk di depannya, hingga mengakibatkan 3 korban luka – luka dan 3 korban meninggal dunia.

Atas kasus ini, polisi mengamankan kedua kendaraan guna proses penyidikan lebih lanjut. (Tova)

Tinggalkan Balasan