Ramadhan Berbagai, Karang Taruna “Bhakti Nusa” Kauman Bagikan 600 Bungkus Takjil Gratis

Anggota Karang Taruna “Nusa Bhakti” Kauman Tengah Persiapan Bagikan Takjil Gratis

Blitar,JTV Mataraman : Ramadhan syahrul mubarok ,momen inilah yang mendorong setiap insan muslim untuk  memaknai bulan suci ramadhan dengan mengisi berbagai kegiatan sosial bernilai ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda – pemudi Karang Taruna  “ Bhakti Nusa “ Kelurahan Kauman Kecamatan Srengat kabupaten Blitar,minggu (09/04/2021) membuat gerakan berbagai takjil secara gratis untuk warga pengguna jalan depan Kantor Kelurahan Kauman.

Karang Taruna Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara Jalan Raya Kauman

Darisul Asror Ketua Krang Taruna Bhakti Nusa mengatakan, takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat umum  tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu. “ Semua 600 bungkus takjil yang kami bagikan. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami beri tanpa kecuali,” katanya.

Lanjut Darisul , pembagian takjil gratis kali ini melibatkan seluruh anggoata Karang Taruna Bhakti Nusa dan pembagiannya dilakukan jelang waktu berbuka. “ Alhamdulillah kami bisa berbagi dan ini wujud kepedulian kami selain memang kegiatan ini untuk bersedekah di bulan suci ramadhan.” jelasnya.

Pembagian takjil gratis sengaja dilakukan di jalan raya kauman karena mengingat lokasi tersebut merupakan jalan alternative yang selalu ramai pengguna jalan. Pembagian dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(As)

Tinggalkan Balasan