PPKM Turun, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dimulai Di Kabupaten Kediri

Kediri, JTVMataraman.com : Pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) Di SMPN 1 Ngasem Kabupaten Kediri dimulai hari ini. Setiap siawa yang diwajibkan mencuci tangan yang disediakan di depan kelas masing-masing. Dan saat akan masuk ke dalam kelas, para siswa juga dicek menggunakan thermogun dan diberi cairan disinfektan.

Sementara untuk kapasitas kelas juga dibatasi maksimal 50 persen. Proses pembelajaran juga dibagi menjadi 2 sesi yakni pagi mulai 07.30 sampai dengan 09.00 sedangkan sesi kedua dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 siang. Pembelajaran tatap muka terbatas ini, juga disambut gembira oleh pada siswa. Pasalnya hampir 2 tahun mereka belajar secara daring yang dinilai kurang maksimal. Meski masih saat ini masih masa pendamping, namun ia tidak khawatir karena pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara Waka Kurikulum Smpn 1 Ngasem Andriyani mengatakan pihak sekolah mulai hari ini menggelar PTMT dengan menerapkan protkes yang ketat. Proses pembelajaran juga dibatasi yakni hanya dua jam setiap hari untuk 2 mata pelajaran. Satu kelas juga dibagi menjadi dua ruang dengan jumlah siswa hanya 16 siswa per ruang.(rof)