Polres Blitar “Ngamen” Di Car Free Day Galang Dana Gempa Tsunami Palu & Donggala

Blitar – Musibah Gempa Bumi dan Tsunami Palu dan Donggala membuat keprihatinan banyak pihak.Tak terkecuali Korps Kepolisian Resort Blitar turut berduka atas banyaknya korban meninggal akibat bencana dahsyat yang terjadi, jum’at ( 28/9/10) tersebut.

Jajaran Polres Blitar terpanggil untuk berbuat demi kemanusian dengan melakukan aksi penggalangan dana melalui “Giat Ngamen Polisi” yang digelar Car Free Day depan Kantor Pemkab Blitar ,Minggu pagi (7/10/2018). Aksi ini lakukan bersama komunitas Bikers dan Para Motoris Blitar.

Kapolres Blitar Akbp. Anisullah M.Ridho,S.IK ,S.H melalui Kasatlantas AKP. M. Amirul Hakim,S.H mengatakan aksi galang ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polres Blitar dalam membantu sesama yang tengah dilanda musibah. “Kita ngamen bersama, terjun ke lapangan melakukan pendekatan kepada masyarakat mengumpulkan dana sumbangan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala,” Ucap Kasatlantas kepada media. (7/10/2018).

Lanjut Kasatlantas “ Mudah mudahan Mudah-mudahan korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut, karena mereka merupakan saudara kita semua, duka mereka merupakan duka kami semua,” jelasnya.

Selain mengumpulkan sumbangan, seluruh Personil Polres Blitar juga melaksanakan do’a bersama bagi para korban bencana Gempa yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. (M.Asrofi)

Tinggalkan Balasan