Polres Blitar Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Warga Krisik Pinggiran Kabupaten Blitar

Waka Polres Blitar, Kompol .Wiji Rahayu ,SH dan Kades Krisik Hari Budi Setiawan Memantau Pelaksanaan Vaksinasi ,Sabtu(25/09/2021)


Blitar, JTV Mataraman.com : Polres Blitar menggelar Serbuan Vaksinasi Massal di Balai desa Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Sabtu ( 25 /09/2021),pagi.

Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Waka Polres Blitar Kompol.Wiji Rahayu SH ini dengan sasaran masyarakat umum dengan menargetkan sebanyak 1000 vaksin dalam sehari.

Saat di lokasi Waka Polres Blitar kepada awak media mengatakan, hal tersebut sebagai langkah dalam membantu upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

“Hari ini kita targetkan sekitar 1000 vaksin Astra zaneca untuk warga Krisik ,animo masyarakat tinggi baik lansia dan remaja.Tingginya animo membuat warga harus mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin.’ Kata Waka Polres Kompol.Wiji Rahayu SH kepda JTV Mataraman.com.

Wiji Rahayu berharap, pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Blitar akan terus meningkat dengan pesat agar masyarakat memiliki herd immunity yang baik sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19.” Ucapnya.

Sementara itu ,Hari Budi Setiawan Kepala desa Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar mengatakan Vaksinasi untuk warga Krisik secara keseluruhan masih mencapai 50 persen. Ia berharap segera ada tambahan vaksin agar warga Krisik segera mendapatkan suntikan vaksin agar memiliki herd Immunity.

” Semangat warga untuk mengikuti vaksin tinggi ,warga ingin sehat ,tubuhnya kebal. Kami.meminta kepada warga yang belum mendapatkan jatah suntikan vaksin untuk bersabar menunggu giliran vaksin berikutnya.’ ujar Kades Krisik Hari Budi Setiawan ( as)