Polres Blitar Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Pileg Dan Pilpres 2019

Blitar – Aparat Kepolisian Resort Blitar menggelar razia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat berlangsung di Jalan raya Kanigoro depan Kantor Bupati Blitar, Rabu (23/1/2019) di pimpin oleh Kabag Ops Polres Blitar Kompol Wachid Arifin.

Razia yang berlangsung mulai hampir dua jam tersebut diikuti 30 personil  gabungan satuan dari berbagai fungsi Polres Blitar yakni  Satlantas, Shabara,Intel dan Propam serta Polsek Kanigoro.

Dalam razia tersebut petugas memeriksa kendaraan bermotor dan barang bawaan pengendara atau penumpang dengan sasaran kelengkapan surat kendaraan (SIM, STNK), senpi, sajam dan benda atau barang terlarang lainnya.

“Razia ini dilakukan guna menekan angka kejahatan atau kriminalitas maupun kecelakaan di wilayah hukum Polres Blitar serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang”. Kata Iptu Burhanudin,SH Kassuabag Humas Polres Blitar.

Selama kegiatan tersebut digelar tidak ditemukan adanya pelaku kejahatan, senpi, sajam dan benda atau barang terlarang lainnya. Petugas juga melakukan  pembinaan pada pengendara maupun pengemudi yang tidak memakai helm atau memakai sabuk pengaman serta kelengkapan kendaraan lainnya. ( M.Asrofi)

Tinggalkan Balasan