Polisi Kembali Tetapkan Tiga Tersangka Pembunuhan Tukiyem

Trenggalek – Polisi menetapkan tiga tersangka baru dalam kasus pembunuhan terhadap Tukiyem, 51, warga dusun Jeruk Gulung, Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Penetapan tersebut dilakukan setelah tim penyidik Satreskrim Polres Trenggalek melakukan pendalaman dengan cara memeriksa sejumlah saksi tambahan serta temuan barang bukti baru terkait kasus yang sempat menggegerkan masyarakat kabupaten trenggalek tersebut.

Ketiga tersangka baru tersebut yakni berinisial y, 40, w, 50, serta r,41, yang ketiganya diduga keluarga dekat korban, Kasat reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana membenarkan hal tersebut. Menurutnya, walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun ketiga tersangka saat ini belum ditahan. Polisi masih melakukan pendalaman serta menunggu saat yang tepat untuk hal tersebut. “tiga orang lagi kita tetapkan tersangka. Penetapan tersebut hasil pengembangan dan temuan sejumlah bukti baru” jelas sumi andana.

Dengan penetapan tiga tersangka baru tersebut, Polisi saat ini sudah menetapkan sepuluh tersangka terkait kasus pembunuhan yang diduda bermotif ritual ilmu hitam tersebut. Tujuh orang yang sebelumnya ditetapkan sebgai tersangka dan ditahan di Mapolres Treggalek. (Karyanto)

Tinggalkan Balasan