Pesta Miras, Empat Warga Tulungagung Overdosis

Tulungagung – Empat warga Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, harus di dirawat di Rumah Sakit Umum Dokter Iskak Tulungagung usai menggelar pesta minuman keras (miras).

Belum ada laporan korban jiwa. Pihak rumah sakit mengonfirmasi dari empat  warga yang dilarikan ke RSUD akibat OD atau keracunan minuman keras tersebut, tiga diantaranya kritis dan harus menjalani perawatan kedaruratan di “red zone” instalasi gawat darurat, sementara satu lainnya di “yellow zone”.

Tiga orang harus dirawat di red zone adalah Agung Prasetyo, Sandi dan Abas, ketiganya lantara kondisinya kritis, sementara Saiful satu korban yang masih sadarkan diri di rawat di yelow zone.

Peristiwa itu bermula saat kamis malam (31/06/2018) malam, para korban menggelar pesta miras di lingkungan sepuluh desa ngunut. Mereka pun mengoplos minuman keras jenis arak dengan soft dring merk sprit.

“Minum bersama tujuh orang, yang diminum arak dicampur sprite,” jelas Saiful salah satu korban yang dirawat di yelow zone.

Dokter jaga IGD RSUD dr Iskak dr Corona Rintawan mengatakan, dua korban masuk kerumah sakit pada pukul 02.00 dini hari. Sementara Tiga korban kondisinya kritis, sementara satu orang semi kritis karena keracunan methanol.

“Ada empat korbanya, dua korban datang sudah dlam kondisi koma,” jelasnya.

Kini kasus, over dosis dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Tulungagung.

Tinggalkan Balasan