Persik Kediri Bertekad Bangkit Lawan Bhayangkara

BANGKIT : Penjaga Gawang Persik Kediri Dian Agus Tengah Berlatih Keras Untuk Menjaga Agar Gawang Persik Tidak Dijebol Lawan

Kediri, JTVMataraman.com : Persik Kediri terus mempersiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 5 Rabu malam (29/9) nanti. Tim berjuluk macan putih ini bertekad menang menghadapi tim berjuluk Guardian yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara.

Pelatih Persik Joko Susilo mengaku timnya sudah melupakan kekalahan menyakitkan pada pekan ke 4 lalu. Saat itu anak asuhnya mengalami kekalahan menyakitkan karena kecolongan gol dimenit menit terakhir.

Pria yang biasa di sapa Gethuk ini mengatakan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan tidak ada pemain yang mendapatkan akumulasi kartu. Sementara pemain asing asal Brazil Doniatan Machado yang belum pernah turun karena cedera kemungkinan bisa diturunkan.

Persik yang saat ini baru mengumpulkan 4 poin dari 4 kali pertandingan juga terus memperbaiki kekurangan terutama di lini belakang dan sektor penjaga gawang. Karena dalam 4 laga sudah kebobolan 6 gol. (ben)