Perjaka Tua Di Trenggalek Mati Usai Nonton Bola

Trenggalek – Purwanto,35, warga Desa Jambu, Kecamatan Tugu, ditemukan tewas dirumahnya. Korban diduga mati lemas kekurangan cairan akibat sakit diaere yang dialamibya beberapa hari sebelumnya. Tidak ada tanda aksi kekerasan dalam perisitiwa tersebut. Kuat dugaan koran tewas akibat sakit diare.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui kasubag humas Iptu Supadi membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan polisi, semalam sebelum ditemukan tewas didalam rumahnya korban dibelikan makanan oleh familinya Tohari. Sambil menonton bola, korban dan saksi mkan bakso berdua. Larut mlam saksi bergegas pulang. Keesokan harinya saksi kembali kerumah korban untuk memberi makanan kepada korban lantaran kedua orang tua korban merantau ke Irian Jaya.

Sedangkam adik korban kuliah di Surabaya.Namun berkali-kali pintune diketuk tidak ada yang membuka. Saksi yang curiga nekat membuka paksa pintu rumah korban. Hasilnya korban ditemukan sudah dalam kondsi tidak bernyawa. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke kntor polisi setempat. Polisi tak lama kemudian datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Hasilnya todak ditemukan unsur tindak kriminal dalam peristiwa tersebut. (Karyanto)