Penyakit Epilepsi Kambuh, Seorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai

Tulungagung – Warga Dusun Cabe Desa Bendo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, jumat pagi geger. Pasalnya salah seorang warga,  menemukan sesosok mayat mengapung di sungai.

Mengetahui adanya mayat di sungai, wargapun berbondong bondong menuju ke lokasi penemuan mayat bersama aparat kepolisian Polsek Gondang  yang telah mendapat kabar dari perangkat desa.

Setelah di lakukan identifikasi di ketahui korban adalah Supriyadi warga setempat, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi ditemukan mayat korban.

“Sehari sebelumnya korban pamit dengan kelurga hendak mencari barang rongsokan di sekitar sungai, yang sudah menjadi aktifitasnya setiap hari,” jelas Ipda Heru kanit Reskrim Polsek Gondang.

Keluarga sempat mencari korban karena hingga  malam korban tak kunjung pulang namun tidak ketemu. Saat esok paginya warga menemukan korban sudah dalam kondisi tewas mengapung di sungai.

“Dari hasil identifikasi, tidak di temukan luka pada korban akibat penganiayaan, diduga  kuat  korban tewas akibat penyakit epilepsi yang di deritanya kambuh saat berada di sungai, karena saat kambuh tidak ada warga yang mengetahui sehingga korban tenggelam,” tambah Heru.

Menurut pengakuan keluarga sebelumnya penyakit epilepsi korban beberapa kali kambuh namun nyawanya masih dapat terselamatkan karena ada keluarga yang menolong.

Sementara jenazah korban, kemudian di bawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (Bondan)

Tinggalkan Balasan