Peduli Ramadhan , Kades Tarokan Bagikan 4.150 Paket Sembako Gratis

Berkah Ramadhan ,Ribuan Warga Terima Paket Sembako Gratis Dari Supadi Kades Tarokan

Kediri,JTV Mataraman : Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona (covid-19), sekaligus untuk  memaknai keistimewaan bulan suci  Ramadhan 1442 hijriyah untuk saling berbagai , Supadi Kepala Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri  memberikan bantuan 4.150 paket sembako kepada warga, sabtu (08/05/2021).

Ribuan paket sembako terdiri beras dan minyak goreng itu disalurkan dengan menggunakan 10 unit mobil kepada warga di 10 dusun di desa Tarokan. Yakni Dusun Sagi, Geneng, Wates, Sukorejo, Sumberyuyu, Goworejo, Gebang Kerep, Pilangbanggo ,Jegles ,magersari dan Tarokan.

“Alhamdulillah pada hari ini kami sekeluarga  masih diberi kesehatan dan rejeki oleh Allah SWT bisa berbagi zakat kepada masyarakat. Ini sebagai  bentuk kepedulian kepada warga kami dan semoga sedikit dapat meringankan kebutuhan masyarakat.”Kata Supadi kepada JTV mataraman.

Sambil Silaturahim Kades Tarokan Supadi Salurkan Paket Sembako Kepada Warga

Supadi menambahkan menjelang idul fitri , warga sangat membutuhkan banyak kebutuhan , termasuk sembako. Lebih lagi saat ini pandemi covid -19 belum berakhir membuat banyak warga secara perekonomian mengalami penurunan luar biasa.

“ Pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin keluarga setiap tahun dan jangan dilihat besarnya , namun ini murni sebagai ibadah sosial dan semoga bermanfa’at.” Imbuhnya.

Katijem salah seorang warga penerima mengatakan sangat senang mendapatkan paket sembako dari  Supadi  kepala desanya. “  Semoga pak Supadi menjadi tauladan yang baik ,keluarganyan  di beri kesehatan , panjang umur dan luas rezekinya.” Ucap Katijem.( amin)

Tinggalkan Balasan