Operasi Pekat, Polsek Boyolangu Amankan 32 Orang Mabuk

Tulungagung – Aparat kepolisian Polsek Boyolangu gencar melakukan razia minum keras yang beredar di masyarakat, tidak hanya merazia minuman keras, sabtu malam (03/6/18) polisi juga menangkap warga yang sedang berpesta minuman keras.

“Pada hari Sabtu tanggal mulai pukul 20.00 WIB sampai 01.30 Wib kami telah melaksanakan Operasi Pekat, dengan hasil mengamankan masyarakat yang diketahui minum minuman keras.” Ujar AKP. Pudji Widodo Kapolsek Boyolangu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat, hasilnya petugas mengamankan tiga puluh dua orang yang tengah berpesta miras dan dalam kondisi mabuk.

“Dilokasi Pinggir jalan masuk desa Kepuh kami mengamankan 12 orang laki laki, dengan BB ciu 1 botol yg masih tersisa, dilokasi Wajak Kidul dengan mengamankan 4 orang laki laki dan satu orang perempuan dengan BB ciu 1 botol yg masih tersisa. Tmbahnya.

Lanjut Kapolsek Boyolangu, selain diperkampungan warga petugas  juga menyisir di lokasi pinggir sungai Wajak Kidul, hasilnya petugas mengamankan 3 orang laki laki tengah berpesta miras jenis ciu.

Sementara Diatas jembatan sungai Pucung Kidul petugas juga mengamankan 3 orang laki laki, dengan barang buktui sisa minuman 1 botol Tomy Stanly. 6. Tkp. Pinggir sungai Wajak Kidul kec. Boyolangu , dengan mengamankan 4 orang laki laki , dengan BB ciu 1 botol yg masih tersisa.

“Kita lanjutkan operasi pekat ini ke Desa Serut kembali kita mengamankan 3 orang tengah asyik minum minuman keras jenis ciu,” tambah kapolsek. Smentara di TKP ke tujuh di Jembatan gantung sungai rowo masuk Desa Kendakbulur polisi dengan mengamankan 2 orang”  tegasnya.

Barang bukti minuman keras berikut dengan 32 orang tersebut di amankan di diamankan di mako Polsek Boyolangu guna proses lebih lanjut.

“Operasi yang kami lakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Boyolangu terhindar dari bahaya dan ancaan Kamtibmas, sasaran kami menyisir penyakit masyarakat terutama minuman keras,” pungkasnya. (Danu)

 

Tinggalkan Balasan