Nikmatnya Kopi Pendongkrak Stamina Ramuan Khas Arab Ala Abah Hasan Al Jaedi

BLITAR ,JTV Mataraman : Kopi Arab atau yang disebut Gahwa Janzabil merupakan “minuman selamat datang” yang disajikan bagi para tamu yang berkunjung ke Negara Arab. Di Negara onta biasanya kopi ini disajikan dengan kurma, coklat ataupun makanan manis lainnya, karena Gahwa Janzabil memiliki rasa khas sedikit pedas karena diseduh dengan rempah-rempah seperti cengkeh, kapulaga dan jahe pedas.

Tidak hanya nikmat, minuman ini ternyata juga bermanfaat bagi kesehatan, menghangatkan badan, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolestrol, mengaktifkan system syaraf, meningkatkan daya kerja otak,menyaringkan swara dan menambah vitalitas dan yang pasti membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

Bagi masyarakat di Jawa Timur , tidak perlu repot repot harus pergi ke negara arab untuk bisa nyruput atau menikmati kopi ramuan khas arab seperti tersebut . Kini telah hadir ditengah tengah kita ,namanya Kopi Kangen, Kopi Ramuan Khas Arab yang di produksi Abah Hasan Al Jaedi. Pria berdarah Madura keturunan timur tengah yang kini berdomisili di Kabupaten Blitar, sejak beberapa tahun belakangan ini menciptakan kopi ramuan khas arab yang laris manis banyak di gandrungi masyarakat luas.

Kopi Kangen Ramuan Khas Arab Ala Abah Hasan namanya , ramuan kopi ini sudah banyak di nikmati para penikmat kopi berbagai kalangan , masyarakat biasa hingga Artis ternama tanah air, seperti Indro Warkop (selebritis). Bahkan beberapa orang asing seperti Mr.Philip Richardson seorang konsultan asal Inggris dan Mr. Tony Palmer seorang Biker asal Tasmania pun juga menjadi pelanggan penikmat kopi kangen ala abah Hasan.

Kepada JTV mataraman, Abah Hasan mengungkapkan, Kopi Ramuan khas arab ini merupakan merupakan campuran kopi arabika dengan aneka rempah – rempah khas arab. Kopi robusta yang diramu khusus mengunggunakan rempah rempah berkwalitas (cengkeh, Kapulaga arab, kayu manis dan jahe emprit) menghasilkan aroma rempah yang kuat, membuat kondisi tubuh si peminum atau penikmat kopi ini menjadi hangat, segar dan tenaga pulih dari kecapekan.

“Untuk menumbuhkan stamina cocok sekali kopi rempah khas ramuan arab , tidak perlu repot tinggal seduh dengan takaran yang ditentukan, tubuh menjadi hangat meningkatkan daya tahan tubuh yang pasti membangkitkan gairah ranjang”, Ungkap Abah Hasan, sambal menunjukkan produknya.

Lanjut Abah Hasan, saat ini banyak orang terganggu dengan keperkasaan di atas ranjang dan tak sedikit merasa malu untuk mengungkapkan kepada sesama, Tapi dengan mensruput Kopi Kangen Ramuan Khas Arab yang diracik ala timur tengah ini , peminum akan benar – benar merasakan dahsyatnya di tas ranjang.” Tidak hanya bagi pria saja, Kopi kangen ini bisa diminum pria maupun wanita, karena diramu secara khusus membantu memperbaiki sel hormon bagi tubuh si peminum.” Jelasnya. (Moch.Asrofi)

Tinggalkan Balasan