Nahas, Orang Diduga Gila Tewas Tersambar Kereta di Rejotangan

TulungagungAgung Prasetya warga Dusun Tumpuk Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) senin pagi (25/6/2018). Tepatnya di rel KA km 133+8 Jembatan Nguri Dusun Jajar Desa Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Kamto salah satu warga mengungkapkan, sebelum tertabrak KA, ia melihat korban berjalan ke arah timur dan pada saat ditanya bahwa korban akan melihat kereta api, kemudian korban berjalan di jembatan.

“Warga sudah memperingatkan sama korban klo ada kereta api yang akan lewat, namun korban tidak menghiraukannya,” jelasnya.

Hanya berselang lima menit setelah diperingatan oleh warga kemudian korban ditabrak KA, naas sejumlah organ tubuh korban terpisah berceceran.

“Setelah nabrak kemudian kereta api berhenti sebentar trus berjalan lagi,” tambah Aji pegawai oerahu penyeberangan.

Mendapat laporan tersebut Tim Inafis Polres Tulungagung bergerak cepat untuk melakukan Olah TKP, serta melakukan penyelidakan kepada sejumlah saksi.

Menurut keterangan keluarganya, bahwa korban mengalami gangguan jiwa. Kini mayat korban dibawa ke RSUD Dokter Iskak Tulungagung. (Danu)