Mobil Rombongan Kapolres Tulungagung Kecelakaan, Ibu Bayangkari dan Ajudan Meninggal Dunia

Tulungagung – Mobil rombongan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan sepulang menghadiri pengamanan kampanye damai di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB di jalan raya tol Surabaya-Mojokerto kilometer 716+800 masuk Desa Sidorejo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang di dalam mobil yakni orang nomor satu ditubuh Bhayangkari Tulungagung yakni Ny Anggi Rahayu Sukendar dan ajudan Bripda Mohammad Lutfi Ali S tewas seketika. Sedangkan Kapolres Tulungagung dan sopir Bripda Tommy mengalami luka yang cukup serius.

Kanit lakalantas Polresta Mojokerto Ipda Karen mengatakan mobil naas tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan posisi Bripda Tomy sebagai sopir, kemudian disampingnya yaitu ajudan Bripda Mohammad Lutfi. Sedangkan Kapolres duduk dibelakang sopir beserta istrin berada di samping kiri Kapolres. “Pak Tofik duduk tepat dibelakang sopir didampingi istrinya,”katanya.

Lebih lanjut Karen, menjelaskan setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh Kapolres hendak mendahului truk di depannya yang berjalan searah. Diduga saat mendahului kurang bisa mengendalikan laju kendaraannya akhirnya mobil oleng ke kiri dan kemudian menabrak truk tangki tronton merk Hino L 9490 UR yang dikemudikan Sugiyo (41) warga Dusun Pujok RT/RW 01/05 Desa Puton Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.

“Keempat korban sempat dirawat di Rumah Sakit setempat, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan