Mahasiswi IAIN Tulungagung Mencoba Bunuh Diri di Stasiun Sumbergempol

Petugas Koramil dan Polsek Sumbergempol dibantu warga berusaha mengamankan pelaku korban bunuh diri.

Tulungagung – Bunuh diri memang banyak dilakukan oleh orang-orang yang tak kuat mental ketika didera masalah besar. Terkadang niat ini, membuat orang dengan nekatnya melakukan berbagai cara demi menghilangkan nyawa sendiri.

Salah satu cara bunuh diri yang acap kali terjadi adalah dengan menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melaju kencang.

Salah satunya adalah seorang mahasiswi Intitut Agama Islam Negeri Tulungagung diketahui bernama Octaviana Saras Rani Warga Desa sumber jati  Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar .

Dari data  yang dihimpun oleh reporter jtv mataraman.com, peristiwa ini terjadi pada rabu siang,  saat Rani berjalan di rel kereta api dari arah barat , kemudian sempat berhenti untuk menunggu kereta api yang lewat. Namun aksi percobaan bunuh diri ini gagal setelah diketahui oleh petugas PJKA Stasiun Sumbergempol.

Rani sempat memeberontak saat berusaha diamankan petugas, sebelum petugas mengantarkan kerumahnya di Kademangan Kabupaten Blitar.

“Karena tetap berontak maka dibantu pihak koramil dan warga serta dari Polsek Sumbergempol selanjutnya mengamankanya,” jelas Andik Salah satu warga.

Tinggalkan Balasan