Lagi, Siswi Di Blitar Bunuh Diri Meninggalkan Surat

Blitar – Kasus bunuh diri yang dilakukan siswi di Blitar kembali terjadi. Kali ini B-I  siswi asal Kecamatan kanigoro Kabupaten Blitar ditemukan tak bernyawa di kamarnya. Di lehernya terjerat tali yang diikatkan pada tiang penyangga rumah.

Insiden gantung diri ini diketahui pertama kali oleh ayah B-I, I-M sepulang dari mencari rumput. Tidak jauh dari jasad ditemukan catatan yang ditulis dalam buku mirip diary.

Tulisan tangan itu menyebutkan jika B-I dalam kondisi depresi dan ingin bunuh diri. Tertulis juga rasa penyesalan jika  selama ini nakal dan menyakiti hati orang tua. Dirinya menginginkan sebuah sepeda motor. Keinginannya memiliki motor, dia tuliskan dalam buku tersebut. Namun hingga kini keinginannya tersebut belum terkabulkan. “Sekarang jenazahnya sudah dimakamkan.” Kata Kades Gogodeso, Choirul.

Kapolsek Kanigoro  AKP. Purdianto mengatakan ditemukan satu buku harian B-I yang berisi keluh kesah terhadap kondisinya di dalam keluarga. “Kalo melihat catatan dari diary-nya nampaknya korban ini  beberapa hari terakhir sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari orang tuanya.” ujar Kapolsek Kanigoro, AKP. Purdianto.

B-I selama ini tinggal bersama ayahnya. Sedangkan orang tunya sudah bercerai dan ibunya bekerja di Bali. (Asrofi)

Tinggalkan Balasan