Ketua DPRD Kota Blitar Glebot Catur Ariyanto Meninggal Saat Akan Nobar Debat Pilpres 2019

Blitar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar Glebot Catur Arijanto, meninggal dunia, Kamis malam (17/1/2019). Glebot meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB di RS Budi Rahayu Kota Blitar.

“Benar, Glebot meninggal sekitar pukul 20.00 wib di RS Budi Rahayu. Glebot meninggal secara mendadak saat akan menonton bareng Debat Pilpres 2019. Diduga beliau terkena serangan jantung.”kata Totok Sugiarto,Wakil Ketua DPRD Kota Blitar saat dihubungi JTV mataraman, Kamis (17/1/2019)

Totok menuturkan nobar memang digelar di kantor DPC PDIP Kota Blitar di Jalan DR Wahidin 11 Kepanjen kidul Kota Blitar. Sebelum menuju tempat nobar , sekitar pukul 19.00 wib, Glebot berada di Kantor DPRD sesaat ketika akan berangkat bersama dengan beberapa anggota dewan menuju tempat nobar, tiba-tiba Glebot mengeluh nyeri di dada dan terjatuh.

” Temen – temen berusaha cepat membawa ke rumah sakit, namun di perjalanan sudah tidak tertolong. Jadi sampai rumah sakit sudah meninggal,” Tutur Totok Sugiarto.


Jenasah ketua DPRD ini di bawa pulang ke rumah duka di Jalan Biliton Kecamatan Sananwetan sekitar pukul 20.30 Wib. Selama ini Politikus PDI perjuangan berperawakan besar dan berkumis tebal ini dikenal sebagai sosok yang baik ramah dan humoris. (M.Asrofi)

Tinggalkan Balasan