Kesal Sering Dimarahi, Adik Tega Hajar Kakak Kandung Dengan Palu

Blitar – Di duga kesal sering di marahi kakak kandung Suparji (52) asal Sanan Kulon Kabupaten Blitar tega mengahajar kakak kandungnya Rumini (64) dengan menggunakan palu. Atas perbuatannya pelaku harus mendekam di balik jeruji besi Plores Blitar Kota, rabu (19/12/2018).Kepada polisi Suparji mengaku tega melukai saudaranya lantaran sering di marahi oleh korban.

“Kakak saya itu sering semena-mena dengan saya, sering memarahi saya, makanya saya tega memukulnya dengan palu, itu sebenarnya hanya peringatan saja supaya tidak memarahi saya lagi.” Ungkapnya.

Puncak kekesalannya saat korban kakak kandung pelaku membuat pagar dari anyaman di belakang rumah pelaku. Sementara itu Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, SH mengatakan palu yang digunakan pelaku kurang lebih 30 cm. Alat tersebut digunakan untuk melukai kepala korban saat cecok di kandang ayam milik korban.

“Mereka ini bersaudara, Suparji merupakan anak nomor lima dari tujuh bersaudara. Sedangkan korban anak pertama. Dari pengakuan pelaku , aksi tersebut dilakukan dengan spontan.” Tutur AKP Heri Sugiono, SH kepada media.

Atas perbuatannya tersangka di jerat pasal 351 KUHP tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

Tinggalkan Balasan