Kecelakaan Maut, Dua Siswa SMPN 2 Ngawi Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan

Ngawi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Kembar Klitik Kecamatan Geneng Kabuparten Ngawi. Dua pelajar SMPN 2 Ngawi, tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Mereka Hafidz Rayhan Haqi (14) dan rekannya Indra Fatariza Prabowo (14).

Seketika Triyono perangkat Desa Jeblokan, Kecamatan Paron, Ngawi, menangis histeris saat melihat jenazah anaknya Hafidz Rayhan Haqi, yang sedang dievakuasi ke mobil ambulans. Kedua korban masih mengenakan seragam sekolah itu diduga tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya saat melewati jalan menikung.

Menurut Fendy saksi warga, peristiwa bermula saat, sepeda motor yang di kemudikan oleh Indra Fatariza Prabowo, membonceng Hafidz Rayhan Haqi melaju kencang dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan yang menikung, pengemudi sepeda motor itu tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.

Sepeda motor yang dikendarai dua pelajar SMP itu langsung menabrak pembatas jalan, hingga ke duanya tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Jenasah ke 2 pelajar SMP itu langsung di evakuasi ke RSUD dr Soeoroto Ngawi untuk di lakukan visum.

Polisi juga mengamankan sepeda motor yang di gunakan kedua pelajar SMP itu sebagai barang bukti.

Tinggalkan Balasan