Kecelakaan Beruntundi Nganjuk, Dua Orang Teas Ditempat

Nganjuk – Kecelakaan maut terjadi di jalan Kabupaten Nganjuk. Kecalakaan melibatkan mobil Panther, sepeda motor, dan becak ini mengakibatkan dua orang tewas seketika di lokasi.

Tabrakan beruntun terjadi jalan Raya Pace-Berbek, tepatnya di Desa Ngrawan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. Akibatkan dua orang meninggal dunia dan 9 lainnya luka luka.

Menurut Aarik korban selamat, kecelakaan berawal saat rombongan Pondok Pesantren Lirboyo hendak takziyah ke Pondok Baitulatiq, di Desa Cempoko Kecamatan Berbek Nganjuk. Rombongan ini menaiki mobil Panther Nopol AG 1033 W, warna hijau tua yang dikemudikan Minanullilah warga Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom.

Entah karena apa, tiba tiba Panther menyodok motor Shogun Nopol AG 4322 VF, yang dikendarai Arik, warga Desa Kwagean Kecamatan Loceret. Karena kaget, sopir Panther membanting stir ke kanan dan menabrak becak mesin yang dikemudikan Mukti, yang beralamat di Desa Bendungan Berbek yang membawa satu penumpang, Daminah warga Desa Ngrawan Kecamatan Berbek. Akibat kejadian ini, penumpang dan pengemudi becak mesin tewas di TKP.

Sementara mobil Panhter terjebur ke sungai,dan terbalik di dasar sungai setinggi 1.5 meter. Sehingga 6 penumpang dan 1 sopir mengalami luka ringan,dan dilarikan ke RS Bhayangkara Nganjuk. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan