Jelang Idul Adha 1442 H. Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Salurkan Puluhan Hewan Qurban

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Menyalurkan Hewan Qurban.

JTV Mataraman.com, Nganjuk –  Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H/2021 M  kembali mengadakan kegiatan sosial dengan menyalurkan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan puluhan kambing.

Beberapa masjid yang menerima hewan kurban diantaranya Masjid Al Mubarok di Kecamatan Berbek, di Masjid Agung Baitussalam Kota Nganjuk, Masjid Al Furqon Kelurahan Werungotok dan Kantor PC NU Dusun Jali Kecamatan Sukomoro.

Penyerahan 5 ekor sapi dan puluhan kambing dilaksanakan pada hari Senin ( 19/07/2021) oleh Plt Bupati Nganjuk  H. Marhaen Djumadi sehari sebelum hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20
Juli 2021 besok.

Kepada  Jurnalist Jtv Mataraman, Kang Marhaen mengajak para warga Kabupaten Nganjuk

” Mari bersama sama mengucap syukur atas nikmat besarnya nikmat yang Tuhan yang selama ini kita terima dan Kita berdo’a
semoga pandemi COVID-19 segera ditarik dari muka bumi dan Kabupaten Nganjuk lepas dari virus yang mematikan ini.” ucap Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi.

Disela sela acara penyerahan hewan kurban Kang Marhaen juga menyempatkan memantau pelaksanaan vaksinasi massal di stadion Anjuk Ladang yg dilaksanakan oleh Kodim 0810 Nganjuk.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Bersama Dandim Letkol. Inf Georgios Luky Ariesta Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Diselenggarakan Oleh Kodim 0810 Nganjuk.

Kang Marhaen  berpesan kepada masyarakat pentingnya mengikuti program vaksinasi pemerintah dan disiplin protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten nganjuk untuk tetap mematuhi protokol kesehatan , guna mencegah  penyebaran COVID-19 dan kepada panitia hewan kurban agar mematuhi protokol kesehatan dan ketentuan lainnya, dalam pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan kurban akan diserahkan oleh panitia kepada masyarakat,” pesannya.(Min)