Indomaret Di Kauman Dibobol Maling, Rokok dan CCTV Dibawakabur

Tulungagung – Sebuah gerai minimarket Indomaret di Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung dibobol maling, sabtu (09/03/2019).

Berdasarkan penyelidikan polisi, maling yang belum diketahui identitasnya itu menguras uang dari dalam brankas senilai Jutaan Rupiah. Pelaku membobol brankas dan membawa ratusan bungkus rokok serta CCTV.

“Hasil olah TKP sementara barang yang hilang rokok, CCTV dan pelaku merusak brankas mengambil uang,” jelas Kapolsek Kauman AKP. Puji Hartanto.

Pencurian ini baru diketahui bayu, salah satu karyawan minimarket, pada sabtu pagi ketika hendak membuka toko. Sekitar pukul 06.30 WIB, Bayu membuka pintu toko dan langsung kaget karena melihat bagian dalam toko sudah berantakan.

“Saksi membuka Indomart bersama temannya, melihat kasir depan barang sudah berserakan kemudian saksi ke bagian gudang dan melihat barang berupa rokok yg di simpan didalam kardus besar yg di taruh di rak juga raib,” imbuhnya.

Sedangkan brankas hanya di rusak oleh pelaku, selain itu pelaku jg mengambil CCTV yg ada di dalam gudang, pelaku masuk ke dalam Indomart melalui bangunan yg ada di samping Indomart degan menggunakan tangga kemudian merusak atap Indomart.

“Pelaku masuk dengan menggunakan tangga kemudian merusak atap minimarket,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan