Hujan Deras, Truk Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

Blitar – Kejadian tak terduga di alami seorang istri saat berteduh di dalam dump truck milik suaminya, pasalnya kendaraan yang di tumpanginya tertimpa pohon besar tepat di bagian kepala truck yang berdiameter 80 cm dengan tinggi 25 meter, selasa (4/11/2018).

Peristiwa ini terjadi siang hari pukul 13.30 WIB di area proyek pembangunan jalan tembus perkebunan Bantaran Desa Tulungrejo Kecamatan Gandusari. Kejadian ini bermula saat Murno pemilik truck (54) beserta istrinya Mariana (34) sedang memarkir trucknya untuk melakukan aktivitas mengangkut solar untuk keperluan operasional rekanan proyek pembangunan jalan tembus.

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB karena cuaca turun hujan Mariana istri pemilik truck berteduh di dalam truck. Di tengah hujan deras sekitar pukul 13.30 WIB pohon jenis sengon tekik dengan usia pohon 15 tahun yang berada di samping barat kendaraan truck tumbang beserta akarnya ke arah timur dan menimpa kendaraan dump truck milik Murno.

Petugas langsung mendatangi lokasi Kejadian. Kassubag Humas Polres Blitar Iptu Burhan, SH membenarkan peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa hanya truck mengalami rusak berat pada bagian kepala truck, kaca pecah dan body penyok. Sedangkan Mariana istri pemilik truck yang saat itu berteduh di dalam truck dalam kondisi selamat hanya mengalami luka ringan.

‚ÄúPetugas langsung bergerak cepat untuk mengamankan jalur sterilisasi dan pengaturan arus lalu lintas disekitar area TKP serta melakukan tindakan pemotongan batang pohon yang roboh dengan menggunakan mesin gergaji.” Imbuhnya. Akibat peristiwa tersebut kerugian ditaksir 15 juta rupiah. (Ervin)

Tinggalkan Balasan