Hajar Persipon Pontianak 5-1, PSBK Kota Blitar Duduki Puncak Klasemen Liga 3 Nasional Grup 5

Blitar – PSBK Kota Blitar meraih kemenangan besar saat menjamu Persipon Pontiana di stadion Soeprijadi kota Blitar, sabtu (22/9/2108). Laskar peta menggasak tamunya itu dengan skor telak 5-1. PSBK Blitar yang bermain di kandang sendiri tak menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan.

PSBK telah unggul atas tamunya itu saat pertandingan baru berjalan sebelas menit, kran gol dibuka oleh Aris Dwi Santoso, 1-0 untuk laskar Pata.

Berhasil unggul cepat, Wawan bersama kawan-kawanya terus melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Pesipon pontianak. Hasilnya, giliran Samsul Huda yang mencatatkan namanya di papan skor. Menjelang turun minum persipon pontianak berhasil mengejar ketinggalan melalui pemain nomor punggung 10 Muhammad Hanafi.

Di babak kedua PSBK yang berkostum merah tak mengendurkan serangan. Namun semangat para pemain Persipon Pontianak untuk memberikan perlawanan membuat PSBK kesulitan di awal babak kedua. Bahkan beberapa peluang hampir saja berbuah gol balasan.

Beruntung wawan sang kapten tim mampu kembali menjebol gawang lawan, hanya berselang waktu dua menit, Nana Nurandi kembali menjebol gawang Persipon pontianak di menit 54.

Tak puas dengan skor 4-1, PSBK kembali menjebol gawang lawanya di menit 90 melalui gol cantik Diego Damara Putra dari luar kotak pinalti.

Dari kemengan beasar 5-1 atas Persipon Pontianak, PSBK berhasil menduduki puncak klasemen grup 5 Liga 3 Nasonal 2018 dengan poin 17. (danu)

Tinggalkan Balasan