Gemah Berdarah, Polisi Kembali Periksa Tiga Saksi

Tulungagung – Satuan Reserse Kriminal Polres Tulungagung kini masih pelakukan pemeriksaan terhadap saksi peristiwa pembacokan yang terjadi ditempat wisata pantai gemah desa boireng kecamatan besuki kabupaten tulungagung, pada minggu dini hari (08/4/2018).

Sebelumnya polisi telah mengamankan delapan orang yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut, hari ini polisi kembali memanggil tiga orang saksi untuk dilakukan pemeriksaan.

KBO Reskrim Polres Tulungagung IPTU Heri Purwanto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, “kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban pembacokan melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Tulungagung, sementara pelaku pembacokan juga melaporkan Kemapolsek Besuki karena telah menjadi korban pemalakan. “Keduanya saling melaporkan, korban pembacokan melaoprkan Kemapolres Tulungagung, sementara pelaku pembacokan juga melaporkan korban ke Polsek Besuki karena melakukan pemalakan” tambahnya.

Akibat peristiwa berdarah dipantai gemah, Damar Dwi Saputra dan Zaenal keduanya warga Desa Tanggulturus, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Harus mendapat perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Iskak Tulungagung. (Danu)