Gagal Menyalip Katana Tabrak Grand Livina Dijalur Nasional Madiun – Murabaya

Madiun –Kecelakaan lalulintas dijalur nasional Madiun – Murabaya kembali terjadi, minibus grand livina bertabrakan dengan mobil katana. Akibatnya bodi depan pada minibus grand livina bernopol N 1207 F ringsek pada bagian depan, sementara mobil katana putih bernopol AE 1135 KD rusak pada bagian bodi samping.

Peristiwa kecelakaan di Desa Gunung Sari Kecamatan Madiun  Kabupaten Madiun, bermula saat mobil katana yang dikemudikan oleh Mariana (34) warga Desa Sogo, Balerejo Madiun ini sedang melaju kencang dengan dari arah selatan hendak menyalip mobil box yang ada diddepannya, namun saat menyalip mobil yang dikendarai mariana hilang kendali dan terpelanting ke kanan, sehingga grand livina yang dikemudikan oleh asjikin dari arah berlawananmenabrak bodi samping katana.

Katana dari arah selatan kecepatan tinggi mendahului mobil box, sementara mobil livina dari arah timur”, jelas AIPTU Istiono petugas Satlantas Polres Madiun.

Akibat laka lantas satu penumpang minibus grand livina harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit. Sementara 2 kendaraan dan pengemudi yang terlibat kecelakaan ini langsung dibawa Kemapolres Madiun untuk proses penyelidikan. (Tova Pradana)

Tinggalkan Balasan