Eko Prisdianto Ajak Pendukung Jaga Situasi Tulungagung Kondusif

Tulungagung – Meskipun dari hasil riil count yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, menunjukan perolehan suara pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut Satu berada di bawah pasangan petahana, namun tim pemenangan masih menunggu pengumuman resmi perolehan suara dari KPU.

“Semua pendukung untuk tetap menghormati proses pelaksanaan Pilkada, kita masih menunggu  laporan dari saksi yang berada di setiap tempat pemungutan suara,” kata Calon Wakil Bupati nomor urut satu Eko Prisdianto saat ditemui diposko pemenangan.

Dari hasil real count sementara terlihat pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik ini memperoleh suara tiga puluh sembilan persen. Sedangkan pasangan petahana yang diusung oleh PDI Perjuangan mendapatkan suara mencapai enam puluh persen.

“Tim pemenangan memilih untuk menunggu semua data masuk dan pengumuman hasil resmi resmi KPU,” tambah dalang kondang tersebut.

Eko berharap usai pelaksanaan Pilkada kondisi Tulungagung tetap terjaga kondusif.  “Untuk para pendukung Mardiko untuk menjaga kondusifitas di tulungagung,” jelas Eko.

Tim pemenangan Mardiko juga masih melakukan pengkajian, terkait adanya dugaan pelanggaran yang ditemukan sejumlah saksi di TPS. Nantinya setelah KPU mengumumkan secara resmi hasil perolehan suara tim pemenangan baru menyiapkan sejumlah langkah. (Danu)

 

Tinggalkan Balasan