Dwi Purwati Lahirkan Bayi Kembar Tiga Lahir di RSUD Ponorogo

Ponorogo – Kebahagiaan bercampur perasaan kaget langsung di muncul dibenak pasangan suami istri Rusdianto dan Dwi Purwati, warga Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Madiun. Betapa tidak, pasutri ini langsung dikarunia tiga anak sekaligus saat melahirkan di rumah sakit dr Harjono Ponorogo.

Bahkan anak keempat, lima dan enam yang baru lahir ini, selamat melalui operasi caisar dan berjenis kelamin laki-laki. Meski berat badan mereka hanya 1,6 kg, 1,6 kg, dan 1,2 kg, namun pihak rumah sakit menyatakan jika bayi ini dalam keadaan sehat. Hanya saja membutuhkan observasi dan perawatan didalam inkubator untuk menambah berat badan bayi kembar tiga.

Uniknya, Rsdianto tidak menyangka jika istrinya melahirkan tiga bayi sekaligus. Sebab besar perut saat mengandung terlihat normal. Hanya saja selama kehamilan, Dwi Purwati selalu merasakan sakit pada perut dan mengalami muntah-muntah saat makan.

Sementara, meski ketiga bayi masih mendapat penanganan khusus di rawat diruang inkubator dan usia kandungan masih 8 bulan, namun kedua pasangan ini sudah memberi nama pada buah hatinya, yakni Damar Setiaji, Danu Setiaji dan Dani Setiaji.

Hingga kini, putra keempat, lima dan enam pasangan Rusdianto dan Dwi Purwati Masih menjalani perawatan dan penanganan khusus di ruang observasi bayi. (Heru)

Tinggalkan Balasan