Dua Warga Blitar Menjadi Korban Pesawat Lion Air JT 610

Blitar – Dua warga Blitar diduga menjadi korban jatuhnya pesawat loin air JT 610 jurusan Jakarta-Pangkalpinang, masing-masing Hesti Nuraini warga Kelurahan Kalipang Sutojayan dan Tri Haska Hafidi, warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Pihak keluarga dan kerabat sendiri sudah mendengar kabar tersebut. Jarmi, kerabat korban yang berada di rumah Kelurahan Kalipang mendapat informasi dari ayahnya hesti di Jakarta yang mengabarkan berita duka tersebut.

Menurut Jarmi pukul 11.00 Wib, dirinya menerima telepon dari Cuk Yuseno ayah Hesti yang megatakan bahwa anaknya turut menjadi korban.

Hal senada disampikan oleh Kusnadi, tetangga depan rumah korban ini mengatakan bahwa kabar Hesti Nuraini menjadi salah satu korban setelah meligat dari televisi dan saat ini para kerabat korban sedang berkumpul di rumah korban.

Suasana duka juga dialami keluarga Siti Bandiyah dan Maskur, warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan. Putra kesayangannya Tri Haska Hafidi juga meupakan salah satu penumpang lion air yang mengalami naas tersebut.

Ibu korban mendengar informasi dari istri korban di Jakarta yang mengabarkan pesawat yang ditumpangi suaminya terjatuh.

Kini keluarga dari kedua korban asal Blitar ini mengaku pasrah dan berharap korban bisa selamat dari peristiwa tersebut. (Asrofi)

Tinggalkan Balasan