Dikeroyok Teman Hingga Babak Belur, Siswa SMPN 1 Megaluh Jombang Lapor Polisi

Jombang – Belum diketahui apa motifnya, 3 siswa SMPN 1 Megaluh Jombang harus memiliki catatan khusus di sekolahnya. Sebab 3 pelaku ini melakukan penganiayaan dengan korban temannya sendiri hingga babak belur.

Kasus penganiayaan dengan pelaku SMPN 1 Megaluh Jombang ini, sudah dalam penanganan kepolisian. Tiga pelaku AMS siswa kelas 8 C warga Dusun Paritan Desa Sudimoro, MY siswa kelas 8 C warga Dususn Sendang Reja Desa Banjardowo serta AA siswa kelas 8 C warga Dusun Ngercuk Desa Sidomulyo. Sedangkan korbannya SY  siswa kelas 8C warga Dususn Kedungboto Desa Balongsari Megaluh.

Aksi brutal tiga pelaku ini sempat direkam melalui kamera HP. Akibat aksi penganiayaan di depan kelas saat jam istirahat itu, korban SY  mengalami memar di mata sebelah kiri, bibir dan kepala samping kiri.

Sampai saat ini pihak SMPN 1 Megaluh telah memanggil pelaku dan korban beserta keluarga ( kedua belah pihak ). Selanjutnya membuat pernyataan bahwa permasalahan kedua belah pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu terkait rekaman aksi penganiayaan itu, pihak Reskrim Polsek Megaluh telah bekerjasama dengan pihak sekolah untuk mencari informasi peredaran video, guna antisipasi kemungkinan diunggah dan menjadi viral di media sosial.

Polisi melalui Unit PPA Polres Jombang juga mengapresiasi langkah kekeluargaan yang sudah diambil oleh pihak sekolah, terkait dengan hukum sistem peradilan anak yang berlaku.

Tinggalkan Balasan