Diizinkan Berangkat ke Harvard, Emil Dardak : Terima Kasih Bu Khofifah & Pakde Karwo

Trenggalek – Masyarakat Trenggalek sedang bergembira karena daerahnya terpilih sebagai satu – satunya wakil dari wilayah Asia di Bloomberg Harvard City Leadership Initiative.

Emil Dardak menyampaikan terima kasih kepada Khofifah Indar Parawansa karena mengizinkan dirinya berangkat ke Amerika Serikat pada saat penetapan pasangan calon terpilih yang diperkirakan akan terlaksana setelah tanggal 23 Juli 2018 pasca MK menerbitkan buku register perkara.

Tidak lupa, Emil turut berterima kasih kepada Soekarwo selaku Gubernur Jatim sekaligus juga ketua Partai Demokrat, yang mengizinkan dirinya tidak bisa berada di tanah air pada momen penetapan paslon terpilih.

“Terima kasih kepada ibu Khofifah dan Pakde Karwo atas nama masyarakat Trenggalek, karena kehadiran saya untuk bergabung bersama 39 kepala daerah lainnya di New York selama beberapa hari adalah syarat untuk Trenggalek bisa menjadi daerah yang mendapat pendampingan Harvard University dalam mendorong inovasi daerah.

Semoga kemitraan dengan salah satu universitas terbaik dunia ini serta dengan grup media top dunia Bloomberg bisa membawa manfaat nyata bagi pembangunan Trenggalek”, ujar Emil Dardak.

Bloomberg Harvard City Leadership Initiative ini digawangi mantan Walikota New York tiga periode sekaligus salah satu orang terkaya dunia, Michael R. Bloomberg bekerjasama dengan Harvard University. (Heru Gondrong)

Tinggalkan Balasan