Diduga Sopir Ngantuk, Truk Terjun Bebas Ke Sungai

Jombang – Diduga sopir ngantuk, truk nopol AG 8776 PD terjun bebas ke sungai di jalur Jombang – Babat Lamongan tepatnya di Desa Mojokrapyak Kecamatan Tembelang. Bodi truk nyungsep ke sungai yang kebetulan sedang tidak teraliri air.  Separuh  kepala truk rusak berat karena menahan beban bodi truk. Beruntung dalam insiden ini sang sopir Nyuman Didit Prasetyo asal Blitar hanya mengalami luka ringan.

Insiden laka tunggal ini terjadi saat pagi buta. Diduga kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi karena kondisi masih sepi. Ahyat warga mengatakan sebelum masuk ke sungai truk sempat menabrak tiang listrik, tiang telpon hingga menghantam pohon. Tidak ada bekas rem di jalan provinsi Jombang Babat Lamongan tersebut. “tahu-tahu sopirnya keluar dari truk. Kira-kira ngantuk sopirnya.” ujar Ahyat warga setempat.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah tkp.  Dalamnya sungai membuat petugas kesulitan untuk mengevakuasi bangkai truk. Selama proses evakuasi jalur provinsi sempat tersendat karena harus dilakukan sistim buka tutup. (Saiful)

Tinggalkan Balasan