Diduga Sakit, Rakimun Ditemukan Tewas di Area Persawahan

Blitar – Di duga alami sakit, seorang bapak ditemukan meninggal dunia di sekitar lokasi persawahan, sabtu (12/1/2019). Rakimun (52) warga desa Panggungasri kecamatan Panggungrejo kabupaten Blitar ditemukan warga sekitar lokasi kejadian sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut keterangan sanksi Nia Yua Puspita (33) warga Margomulyo kecamatan Panggungrejo Blitar, saat ia melakukan penimbangan ayam ternak bersama PPL dari dinas Peternakan sekitar pukul 13.15 WIB, Nia melihat mayat korban sedang tertidur di sekitar kandang ayam miliknya di bawah pohon sawit.

“Sanksi melihat korban sedang tertidur di sekitar kadang milik sanksi. Oleh sanksi di dekati dan mengetahui korban sudah meninggal dunia.” Kata Kanit Reskrim polsek Panggung rejo Bripka Pongky.

Nia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan petugas kepolisian polsek Panggungrejo. Korban sempat di bawa ke puskesmas untuk dimintakan VER, menurut keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit paru-paru dan jantung.

”Korban ini sedang melakukan obat jalan beberapa bulan yang lalu. Hasil pemeriksaan oleh petugas puskesmas, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga meminta agar pihak kepolisian tidak melakukan outopsi. Ungkap Bripka Pongky, SH, M.Hum. (Ervin)

Tinggalkan Balasan