Diduga Keracunan Juice, Sepasang Warga Tulungagung Pingsan Di Dalam Mobil

Kediri – Seorang pria dan wanita ditemkan pingsan di dalam mobil, di jalan Letjen Sutoyo Kelurahan Burengan Kota Kediri. Kejadian​ini mebuat geger warga karena posisi mobil berhenti di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Awalnya mobil bernomor polisi AD 7493 PA yang dikemudikan Haris berjalan pelan dan tiba-tiba berhenti ditengah jalan sebanyak tiga kali. “mobil berjalan pelandari arah barat ketimur, dan berehenti ditengah jalan,” jelas Didit Pujiantoro saksi mata.

Pengguna jalan yang berada dibalakangnya sempat membunyikan klason namun tidak direspon, saat dilihat oleh warga ternyata dua orang yang ada di dalam mobil sudah dalam kondisi pingsan, warga yang panik kemudian lari dan melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian.

Polisi dengan dibantu warga kemudian mengevakuasi dua orang tersebut ke rumah sakit. “Dari hasil pemeriksaan medis, dugaan awal pingsanya dua orang akibat keracunan minumn jus buah yang baru mereka minum,” jelas AKBP Anthon Haryadi Kapolres Kota Kediri.

Seorang pria dan wanita yang pinsan di bangku depan itu diketahui bernama Haris Prasetyo warga Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, dan Ferida Eko Riyanti warga desa tanggul turus Kecamatan Besuki Tulungagung.

Untuk memastikan penyebabnya, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemriksaan kepada dua orang korban, petugas juga mengambil sampel minuman yang dikonsmsi untuk dilakukan cek laboratorium. (Zainurofi)

 

Tinggalkan Balasan