Didampingi Arumi Bachsin, Khofifah hadir di tengah-tengah Puluhan Ribu Muslimat NU Blitar

Blitar – Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir dalam acara peringatan Harlah Muslimat NU Ke – 72 di Stadion Srengat, Kabupaten Blitar, Sabtu (31/3/2018).

Di dampingi istri dari cawagub Emil Elestianto Dardak Arumi Bachsin, Khofifah hadir di tengah-tengah Puluhan ribu Muslimat NU se Kabupaten/Kota Blitar.

Harlah dengan tema ‘Doa Bersama Untuk Mewujudkan Indonesia Damai Bersatu dan Sejahtera’, dipimpin langsung Ketua Muslimat Pusat, Ibu Khofifah.

Sementara itu dalam sambutanya Khofifah mengatakan acara demikian bagian dari sosialisasi yang dapat mencerdaskan umat. Sehingga nantinya akan meningkatkan pengetahuan demokrasi khususnya bagi ibu-ibu.

Khofifah berterima kasih atas soliditas Muslimat NU, serta semua elemen masyarakat, serta partai pengusung yang tetap bersatu.

“Saya ucapkan terima kasih karena semua elemen bersatu dari warga Muslimat NU, masyarakat sekitar, kepolisian serta partai pengusung pasangan Khofifah Emil saya doakan lebih barokah,” ucapnya cagub 1 Khofifah. (Asrofi)