Bupati Nganjuk Salurkan Zakat Kepada 1.087 Tukang Becak

Ratusan Becak Mengantri Terima Penyaluran Zakat Oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat (Ft.Wahyu)

Nganjuk, JTV Mataraman :  Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadan 1432 H , Bupati Ngajuk Novi Rahman Hidayat, sabtu (08/05/2021) menyalurkan zakat kepada 1.087  tukang becak. Pemberian Zakat ini merupakan agenda rutin Pemkab Nganjuk bekerjasama dengan Baznas Nganjuk.

Masing – masing  tukang becak mendapatkan 10 kilogram beras  dan para tukang becak yang mendapatkan zakat itu mereka yang terbiasa mangkal di terminal, stasiun KA, Pasar Wage, Stadion, dan sekitaran Kota Nganjuk.  

“ Ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan  diharapkan para tukang becak bisa terbantu beban berat ekonominya akibat Pandemi virus corona.” Kata Bupati Novi Rhman Hidayat.

 Lanjut Bupati Novi Rahman Hidayat, berpesan kepada abang becak untuk tetap menjalankan rutinitas  menyediakan angkutan penumpang  dengan memperhatikan protokol kesehatan , meski dalam kondisi saat ini , tidak usah mengeluh , percayalah rizki pasti ada.” Ujarnya.

Pemberian zakat berupa beras ini dilakukan di Pendopo Kabupaten Nganjuk dan berjalan normal , meski harus  ketat melalui protokol kesehatan, menggunakan masker, dan jaga jarak.( wy)

Tinggalkan Balasan