Bupati Blitar PDAM Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Blitar – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan direktur Savitri Indah, Miftakhul Huda, S.T., M.Si dan direktur PDAM Tirta Penataran, Yoyok Widoyoko, S.E di Pendopo RHN Blitar, Jum’at (7/9/2018).

Tampak juga dihadiri oleh wakil bupati Blitar, Marhaenis UW, ketua DPRD Blitar Suwito Saren, ketua dan wakil ketua Komisi II DPRD kabupaten Blitar serta Sekda, para asisten, staf ahli bupati, kepala OPD dan camat di lingkungan pemerintah kab. Blitar.

Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM menyampaikan kepada Miftakhul Huda maupun Yoyok Widoyoko untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Seorang direktur perusahaan juga harus mempunyai kemampuan konseptual dan juga kemampuan Non teknis untuk menciptakan hubungan yang harmonis guna mencapai tujuan bersama” kata Drs. H. Rijanto, MM.

Rijanto menambahkan berkaitan dengan peningkatan pelayanan memberikan waktu dua tahun kepada kedua direktur baru untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya agar segera membuat terobosan dan inovasi sehingga perusahaan bisa maju secara manajemen pengelolaan dan juga terdepan dalam mutu pelayanan.” kata Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM.

“Profesional untuk membesarkan BUMD milik Kabupaten Blitar agar BUMD Savitri Indah menjadi perusahaan yang sehat milik daerah.” Katanya. (Ervin)

Tinggalkan Balasan