Braaak, Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jl. Pahlawan, Akibatkan Pengendara Motor Kritis

Tulungagung – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan pahlawan masuk Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru. Jumat (14/12/2018). Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, yang terdiri dari tiga mobil, serta satu kendaraan roda dua.

Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Ipda Dion Fitrianto mengatakan kecelakaan bermula dari mobil Xpander Nopol AG 1012 BT yang melaju dari arah utara oleng ke kanan dan menabrak body mobil Toyota Nopol AD 1847 SU yang melaju dari arah berlawanan.

“Mobil Xpander dari arah utara tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mobil dari arah berlawanan,” jelasnya.

Setelah mobil dengan Nopol AG 1012 BT itu menghantam mobilnya, otomatis mobil yang dikendarai itu geser karah kiri dan menghantam bodi tengah mobil yang sedang parkir hingga mengalami ringsek.

“Otomatis menghantam mobil yang sedang parkir di bahu jalan, bahkan di belakang saya motor vario Nopol AG 3974 FM menjadi korban, pengendara mengalami luka-luka,” jelasnya.

Lanjut Dion, kemudian mobil Xpander menabrak Dinavazul pengendara motor dilarikan dan harus dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

Akibatnya empat kendaraan yang terlibat antara lain mobil Toyota dengan nomor polisi (Nopol) AD 1847 SU, Ertiga Nopol A 1423 ZI, Xpander Nopol AG 1012 BT, serta satu kendaraan roda dua Vario Nopol AG 3974 FM.

Kini peristiwa laka beruntun tersebut dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Tulungagung. (Danu)

Tinggalkan Balasan