Bocah SMP di Ponorogo Digilir Empat Pemuda Mabuk

Ponorogo – Di bulan suci Ramadhan, penjualan miras di Kabupaten Ponorogo nampaknya masih marak. Terbukti, ada 4 pemuda terpaksa ditangkap warga dan dilaporkan ke polisi karena pesta miras hingga pesta seks. Ironisnya, yang dijadikan budak nafsu bejat tersebut adalah seorang siswi SMP yang masih di bawah umur.

Keempat pelaku yang nekat melakukan pesta miras dilanjutkan pesta seks di bulan suci Ramadhan, di antaranya bernama Zainal Arifin (20), Agam Hadi (18), Sugeng Prastiyo (21) dan Dimas Hasbi (20). Mereka digrebek warga Desa Menggare Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, karena Jumat dini hari melakukan pesta miras di salah satu rumah milik pelaku .

Tak hanya pesta miras, para pelaku juga melakukan pesta seks, yakni melakukan persetubuhan dengan seorang gadis di bawah umur berinisial SRN (15) yang juga masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di Ponorogo.

Perilaku bejat 4 pemuda ini membuat gempar masyarakat Ponorogo dan atas kejadian ini aparat kepolisian terlihat tidak dengan sungguh memberantas peredaran miras di Ponorogo, sebab terbukti masih ada penjual miras meski sembunyi – sembunyi.

Kini guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, 4 pemuda pelaku pencabulan diamankan di Polres Ponorogo untuk penyidikan lebih lanjutnya. Petugas terus mengumpulkan barang bukti untuk menjerat para pelaku. Demikian dikatakan AKP Rudy Darmawan, Kasat Reskrim Polres Ponorogo.

Sementara perlu diketahui, kejadian bermula salah satu pelaku membeli miras untuk acara mabuk – mabukan di salah satu rumah pelaku. Sebanyak 7 pemuda pesta miras hingga tengah malam, selanjutnya Jumat dini hari beberapa pelaku menjemput seorang gadis berinisial SRN untuk menemani pesta miras.

Setelah mabuk berat dari ketujuh pelaku pesta miras ini, 4 diantaranya melakukan hubungan intim dengan SRN secara bergiliran. Sedangkan 3 lainnya belum sempat melakukan persetubuhan namun sudah digrebek warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Slahung.

Tinggalkan Balasan