Berkah Ramadhan , JTV Kediri Beri Santunan Panti

Ramadhan Berkah Perwakilan JTV Kediri Serahkan Santunan Ke Panti Ponpes Muhamadiyah Gurah

Kediri,JTV Mataraman : Beragam cara dilakukan Jawa Pos Media Televisi (JTV) Kediri untuk  memaknai keistimewaan bulan suci Ramadan 1442 H, salah satunya melalui kegiatan positif penyaluran bantuan atau santunan  kepada masyarakat, sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan. 

Seperti jum’at (07/04/2021),siang JTV Kediri memberikan santuan  kepada Panti Asuhan Pondok Pesantren Muhamadiyah di Jalan Dr.Sutomo,Kerkep,Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“ Ini sebagai wujud kepedulian perusahaan JTV Kediri di bulan Ramadhan terhadap sesama yang membutuhkan khusunya kepada anak yatim dan piatu”. Kata Sri Astutik ,Perwakilan JTV Kediri.

Sri Astutik menambahkan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin JTV Kediri, terutama  saat ini membantu warga yang terkena imbas pandemi Covid -19, termasuk anak –anak asuh   maupun pengurus panti.

 “ Kami berharap bantuan atau santunan ini bisa meringankan beban mereka di saat pandemi dan semoga bermanfa’at. Lebih – lebih ini bulan penuh berkah “. Tutur Sri Astutik.

Perwakilan Ponpes juga mengucapkan terima kasih dan turut mendo’akan semoga keluarga besar JTV Kediri senantiasa diberikan kesehatan , perusahaan JTV semakin maju dan JTV makin menjadi salah satu media televisi yang dipercaya oleh masyarakat.

Untuk diketahui bahwa saat ini di Panti Asuhan Ponpes  Muhamadiyah Gurah ini terdapat 61 santri yangb terbagi dua pondok. Untuk pondok putra terdapat 20 orang dan putri 10 orang dan sisanya tinggal dirumah , namun berbagai kegiatan sosial maupun keagamaan tetap dilaksanakan dilingkungan pondok. ( dev)

Tinggalkan Balasan