Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia, Satu Pasang Anggota Polisi

Blitar – Guna menciptakan suasana dan situasi yang kondusif, petugas gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP, TNI, Polri Kota Blitar, rabu siang (22/3/2018) melakukan razia ke hotel di wilayah Kota Blitar, salah-satunya di hotel Sri Rejeki yang berada di jalan Tgp Kota Blitar.

Dalam razia ini, petugas gabungan langsung merazia kamar hotel yang tertutup, dari hotel Sri Rejeki, petugas mengamankan tiga pasangan yang yang berada dalam kamar, sedang kumpul kebo, ketiga pasangan kemudian dibawa petugas.

Petugas gabungan selanjutnya merazia hotel Maerokoco dan Budi Manis di jalan Mohammad Hatta Kota Blitar. Petugas kembali menemukan empat pasangan yang bukan suami-istri. Ironisnya, dari keempat pasangan yang diamankan terdapat oknum anggota polisi, kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kota Blitar. Sementara di hotel Sri Rejeki di jalan tentara genie pelajar Kota Blitar mendapatkan empat pasang.
Razia hotel ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Blitar yang kondusif, Jelas Kasatpol PP Kota Blitar Hariyanto.

Pasangan mesum akan mendapatkan pembinaan dan peringatan. Selain itu juga untuk membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.
Sebagai bentuk untuk memberikan efek jera, Satpol PP akan menahan kartu identitas mereka, dan meminta surat pernyataan dari desa atau kelurahan sebagai syarat untuk mengambilnya. (Moch.asrofi)