Asyik Indehoi di Hotel Bersama Wanita, ASN Pemkab Ponorogo Diciduk Polisi

Ponorogo – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo, terjaring razia penyakit masyarakat oleh petugas gabungan, sengaja dilakukan untuk membongkar praktik prostitusi terselubung, di hotel yang ada di Ponorogo.

HR adalah seorang oknum PNS dilingkup Pemkab Ponorogo, terciduk Polsek Kota Ponorogo tengah asyik indehoi di sebuah kamar hotel bersama pasangan mesumnya. Petugas terpaksa membawa HR bersama teman wanitanya, karena tidak dapat menujukan identitas kepada petugas saat dilakukan razia.

AKP Lilik Sulastri Kapolsek Kota Ponorogo, mengatakan, petugas gabungan dari Polsek Kota Ponorogo bersama Satpol PP, serta TNI, sengaja menggelar razia di hotel dan penginapan yang ada di Kota Ponorogo.

“Hal ini dilakukan selain untuk mengantisipasi terorisme, juga untuk membongkar praktik prostitusi terselubung, yang diduga sering terjadi di hotel maupun penginapan,” ujar AKP Lilik Sulastri

Petugas tidak hanya merazia hotel kelas melati, namun hotel-hotel kelas atas, seperti mahesa, hotel gajah mada dan beberapa hotel lainnya juga tidak luput dari razia. Dalam razia ini ada enam pasangan mesum yang terjaring.

Sementara itu, pasangan mesum yang terjaring razia kemudian dilakukan pembinaan di Mapolsek Kota Ponorogo. (Heru)

Tinggalkan Balasan